Pemain NFL Mendapat Protes Dari Aksi Berlutut

Pemain NFL Mendapat Protes Dari Aksi Berlutut

Sebuah kabar yang menyebutkan jika ada salah satu pemain NFL mendapatkan protes yang didapatkan nya karena bermain judi poker di IDNPOKER saat istirahat dan aksi berlutut yang dilakukan kala lalu. Dimana bentuk protes banyak sekali berdatangan untuk dirinya tersebut. Di ambil dari surat kabar Internasional juga menyatakan jika berlutut yang dilakukan nya tersebut adalah salah satu bentuk ketidak sukaan dan juga salah satu dari bentuk penghinaan yang ia lakukan.

Protes yang datang dan paling banyak diperbincangkan adalah yang datangnya dari Drew Brees. Yaitu salah satu pemain Club Bola dalam Liga Profesional Khas Amerika NFL. Dikutip dalam salah satu surat kabar terkenal yang ada di Amerika menyebutkan jika dirinya memang sedang dalam menganalisa aksi berlutut yang dilakukan oleh salah satu pemain NFL tersebut. Yang mana disana didapatkan nya ada sebuah keganjilan yang diantaranya adalah sebuah ketidak sukaan.

Baca artikel lainnya: ATURAN SEPAK BOLA AMERIKA YANG PENTING DIKETAHUI

Hal tersebut dijelaskan nya dengan sangat pasti dengan membuktikan dengan sebuah bukti yang juga cukup keras. Dirinya mengungkapkan seharusnya jika pemutaran lagu kebangsaan Amerika yang diputar kala itu. Tidak boleh ada satu orang pun yang harus nya berlutut.

Berita Menghebohkan Pemain NFL Mendapat Protes

Berita menghebohkan yang mana sama heboh nya dengan berita tentang kepopuleran permainan dominoqq livechat Indonesia saat iniyang banyak membuat orang juga ikut campur dalam mengambil komentar untuk banyak forum pembicaraan yang ada. Dimana banyak sekali hal yang di protes banyak orang mengenaik aksi yang dilakukan tersebut. Salah satu pernyataan nya yang semakin membuat orang banyak menjadi sangat tidak menyukainya tersebut ia ungkapkan dalam sebuah sesi wawancara yang dilakukan bersamaan dengan Youtube.

Berita Menghebohkan Pemain NFL Mendapat Protes

Pernyataan yang datang tersebut datang saat dirinya mendapatkan pertanyaan mengenai tindakannya tersebut. Pihak acara mempertanyakan apakah dirinya akan mengikuti atlet-atlet lainnya yang juga sempat melakukan protes saat lagu kebangsaan Amerika diperdengarkan. Sudah bukan rahasia umum lagi di Amerika jika melakukan tindakan berlutut adalah salah satu tindakan yang dilakukan untuk mempertunjukan rasa kekecewaan dan ketidak setujuan atas sistem pemerintahan yang sedang berlangsung.

Berlutut yang dilakukan saat pemutaran lagu kebangsaan Amerika tersebut dijelaskan dengan sangat jelas. Dimana dirinya membernarkan hal yang dilkakuakn saat pemutaran lagu kebangsaan.

Konfirmasi

Dalam banyak kesempatan yang dihadirkan tersebut dirinya juga mengungkapkan beberapa kebenaran kepada para media termasuk juga Idn Poker. Orang di Amerika khususnya melakukan tindakan berlutut saat lagu kebangsaan sedang diputar dan diperdengarkan adalah sebuah tindakan protes yang dilakukan untuk membela keadilan untuk Floyd. Namun dirinya juga mengatakan jika ia tidak membenarkan hal yaitu, “Saya sama sekali tidak membenarkan jika berlutut saat lagu kebangsaan Amerika sedang diputar dan didengarkan adalah salah bentuk protes yang dilakukan untuk membela Floyd.

Pemain NFL Mendapat Protes Dari Aksi Berlutut

Karena bentuk protes akan keadilan seseorang sebenarnya juga tidak bisa menghina bangsa seperti itu”, ungkapnya dilansir dari situs http://www.scotland2008.org/. Namun perkataan nya tersebut sangat jauh berbeda dengan apa yang dilakukan nya. Dengan banyak nya protes yang didapatkan nya membuat dirinya beralih pendapat dan mengatakan hal yang bertolak belakang dengan perkataan yang petama ia sampaikan. Itulah yang membuat banyak orang menjadi semakin geram dan banyak yang menghujatnya dengan banyak sekali cercaan.

Dari pernyataan tersebutlah hingga membuat banyak orang geram hingg sampai juga akhirnya Drew Breese menyatakan hal tersebut sangat lucu jika diterima oleh akal sehat. Dirinya mengungkapkan dan menembak secara langsung jika hal tersebut memang hanya untuk mengkritik pemerintahan yang sedang dijalankan kala itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *