Sean Jazayeri Memenangkan Acara Utama Tur Poker Dunia

Sean Jazayeri Memenangkan Acara Utama Tur Poker Dunia

Program primer WPT L.A. Poker Klasik 2012 ialah meja final yang mengesankan Jason Somerville memulai kemenangan WSOP-nya tahun lalu, begitu juga seorang ahli program rol Tinggi Noah Schwartz.

Pemenang gelang WSOP dua kali Daniel Kelly ada pada sana, dan spesialis turnamen David Sands. tapi itu merupakan Sean Jazayeri asal California, yg kurang diunggulkan di meja mirip itu yg membawa hari itu.

Sesudah menuntaskan gelar pada bidang Teknik Mesin berasal University of California, Irvine dan gelar pascasarjana di bidang Manajemen usaha, Jazayeri merogoh poker sebagai cara buat mengeluarkan tenaga.

Sean Jazayeri Memenangkan Acara Utama Tur Poker Dunia

Kemenangan di L.A. Poker Classic permanen menjadi uang tunai terbesarnya, meskipun beliau telah naik ke meja final pada program di setiap tur akbar: EPT, WSOP, WPT, dan PCA. dia belum mendapatkan uang tunai lagi lebih dari 5 nomor .

Meski begitu, dia membentuk pertunjukan yg mengesankan di WSOP 2016 menggunakan 3 finis 20 besar di lapangan besar , program Hold’em dengan pembelian rendah membagikan bahwa beliau artinya kekuatan untuk diintai di meja.

Lumayan buat pemain poker amatir yang mencari nafkah menjadi ‘Eksekutif Manajemen Proyek’, pada kampung halamannya pada Irvine, California.

Delapan tahun yg kemudian, Sean Jazayeri memenangkan WPT L.A. Poker Classic menggunakan harga $1.370.240, yang masih mewakili sebagian akbar berasal hampir $2 juta kemenangannya di sirkuit poker pribadi.

Kenangan asal program Sbobet yang luar biasa itu – serta keliru satu meja final terberat yang pernah disiarkan di World Poker Tour masih ada sampai sekarang.

Ad interim Jazayeri mengakui bahwa ‘yg terbaik pada global’ mampu terus memenangkan skor jutaan dolar asal tahun ke tahun, beliau suka mencapai mimpi itu hanya sekali pada tahun 2012 saat beliau mengalahkan David ‘Doc’ Sands buat memperebutkan gelar.  Kualitas versus sepanjang program tidak mengejutkannya.

Salah satu pemain yg dia suka bermain adalah talenta yg selalu beliau pikir akan berubah menjadi salah satu yg terbaik pada dunia – Stephen Chidwick.

Jazayeri masih jauh dari selesai. Chidwick akan berangkat di tempat kesembilan, akan tetapi Jazayeri artinya penggemar beratnya.

Waktu meja final tercapai, itu menggunakan cepat dicukur dari pro berbakat lainnya di Jason Somerville, kali ini berkat Jazayeri sendiri.

Saat hanya setengah lusin pemain yang tersisa, Somerville akan dihancurkan sang kampiun akhirnya.

Jazayeri mampu mencicipi peluang besar untuk mencapai keabadian poker dan memenangkan acara primer Tur Poker global dan salah satu turnamen terbesar pada global poker. lawan terakhirnya artinya David ‘Doc’ Sands.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.